KAFFA Band

Diposting oleh Yoga De'Aria Nugroho | 0 komentar»


Anggota :
1.       Nunu as Lead Vocal
2.       Andry as Guitar
3.       Santo as Guitar
4.       Dony as Drum

Profil Singkat :

Kaffa berdiri pada tgl 1 juli 2008 di Kota Bogor. Kota sejuk yang memberi banyak inspirasi dalam bermusik dan memberi ide untuk membentuk sebuah Band beranggotakan 4 orang. Dan kami beri nama "Kaffa Band". Kaffa berasal dari bahasa timur tengah yg berarti "Besar" dengan harapan bahwa band ini akan Besar, sebesar namanya. Pada awalnya band ini bernama Midori, karena di tengah jalan mengalami perga...ntian personil, dan sesuai kesepakatan bersama nama band pun berubah menjadi Kaffa. Kaffa mengusung aliran musik pop modern dalam setiap karyanya dengan berbagai sentuhan aliran lain seperti rock, blues, elektro maupun jazz, dengan di bumbui kreatifitas dan keahlian dari setiap personil Kaffa.

Dalam single perdana Kaffa yang berjudul "Baby I Love You", kami berusaha dan berharap dapat menyajikan karya kami yang terbaik. Dalam proses pembuatan Lagu ini, tidak sedikit masukan, inspirasi, ide, dan kritik yang sangat membangun.

Dari orang - orang yang luar biasa, Keluarga Besar Wayang & Management Mas Yudhi Wayang sebagai Music Director sekaligus Produser Ibu Lilik Purwaning Astuti sebagai Management Seluruh personil Wayang Band, Mas Adri, Gilang, Mas Oji. Jehan Siena dan Resti sebagai Model Video Klip "Baby I Love You"
Mas Aris dan Mas Luthfi sebagai Kru , Mas Qidot sebagai Musisi Senior Seven Music
Mas Wawan AEC, Mas Adji, Mas Boim, Mas Agung
Semoga karya kami dapat menjadi inspirasi bagi pendengar dan penikmat musik Indonesia maupun Internasional.
Maju Terus Industri Musik Indonesia!

0 komentar:

Posting Komentar