Putih Abu-Abu

Diposting oleh Yoga De'Aria Nugroho | 0 komentar»

                Hai guys.. kali ini gue pengen berbagi cerita tentang masa-masa SMA gue dulu. 

Setelah lulus SMP gue berkeinginan untuk melanjutkan ke SMA Negeri, tapi karna NEM gue tidak terlalu besar (jadi malu, hehehe) gue kesulitan buat masuk SMA Negeri. Akirnya gue beserta keluarga (lebay) memutuskan untuk melanjutkan ke SMA PKP JIS.

Awal sekolah di SMA, sedikit tegang juga sih maklum belum terbiasa sama lingkungan dan teman baru. Gue masuk di kelas X.A, untung gue dapet kelas dengan teman yang asik-asik, jadi gak terlalu lama lah buat beradaptasi,hehe. Lanjut ke kelas 11, gue dapet kelas  11 IPS 1, tadinya kepengen ngambil IPA dan kebetulan nilai gue cukup untuk masuk ke jurusan IPA. Tapi setelah dipikir-pikir mending gue ngambil IPS aja deh, soalnya agak males sama pelajaran Fisika.. hehehe, di kelas 11 anak-anak nya gokil-gokil, apalagi anak cowo nya(haha, sory sob).  Di kelas 11 nilai gue penah turun, soal nya kebanyakan maen futsal sama anak kelas, untungnya gak drop banget sih turunnya (hehehe). 

Akhirnya w naik juga ke kelas 12, gue dapet kelas 12 IPS 2. Lagi lagi anak kelas nya gokil (tapi seru J). Semenjak kelas 12 gue udah ngurangin buat main sama temen2, buat menghadapi UN. Agak takut juga gue sama UN, soalnya angkatan sebelum gue ada beberapa siswa yang gak LULUS dan harus ikut paket C (itu yg buat gue takut). Tapi mau gimana lagi yakan, gue pasti ngerasain yg namanya UN. Dari situ gue ningkatin jam belajar gue. Untung di SMA yg nama nya PM(Penambahan Materi), itu juga sangat ngebantu gue memehami pelajaran buat UN. Tapi capek banget guys kalo ada PM, bayangin aja gue sekolah normal aja dari jam 6.30-15.30. kalo di tambah PM bisa pulang sekolah jam 5 sore gue (kadang lebih). 

Tapi semua yang udah gue lakuin sama temen-temen gak sia-sia guys. Alhamdulillah angkatan gue lulus 100%. Gue bersyukur banget bisa lulus dengan nilai yang lumayan lah, hehe.
Nih foto-foto gue sama temen kelas,

 Kebersamaan di dalam Bis

gue yang mana hayo??



sedikit aja ya foto nya, jangan kebanyakan... hehehehe

0 komentar:

Posting Komentar